Apakah kita bisa dapat 1 juta sehari? Jawabannya pasti dan sangat bisa!!
Tapi syaratnya kalian harus mau belajar disini. Ini bukan investasi, bukan saham bukan crypto, dan yang pasti bukan ponzi ya teman-teman.
Bukan juga MLM tapi ini adalah real bisnis. Nanti kalian akan bisnis beneran, jualan beneran di marketplace seperti lazada, shopee, tokped, bukalapak, dll. Dan kabar baiknya adalah tanpa modal. Dan rata-rata hanya perlu waktu 3 bulan untuk bisa menghasilkan secara otomatis, tanpa henti, bahkan tanpa keluar dari kamarpun bisa. Penasaran? Baca sampai habis ya.

Saya mau bahas dulu nih kira-kira kesulitan teman-teman dalam berbisnis itu apa? Ya kurang lebih kesulitan yang pertama adalah modal. Yang kedua adalah produk. Yang ketiga adalah mentor. Jadi apapun masalahnya pasti hanya berkutat di 3 itu saja. Nah sekarang saya tanya dulu ya, kalau ada bisnis tanpa modal kalian mau ga? Kalau ada bisnis tanpa beli produk atau tanpa produksi kamu mau ga? Kalau bisnis ada mentornya, ada grupnya ada modulnya, dan kamu dibimbing secara khusus sampai kamu bisa mendapatkan 1 juta per hari kamu mau ga?
Kalau kamu mau, kamu ketik di kolom komentar : saya mau bisnis dan mendapatkan 1 juta perhari tanpa modal.

Nah sekarang saya mau memperkenalkan platform penghasil uang yang sudah banyak dibuktikan oleh teman-teman lain dan yang pasti tanpa modal. Platform ini namanya adalah baleomol.com . Apakah kalian sudah pernah dengar tentang baleomol? Baleomol ini adalah singkatnya sebuah tempat atau platform ketemunya antara supplier dan dropshiper. Tempat ketemunya orang yang punya produk dan orang yang tidak punya produk tapi mau menjualkan. Orang yang punya produk namanya adalah supplier. Orang yang ga punya produk tapi mau menjual namanya adalah dropshipper.

Nah sekarang, apa itu dropship? Apa kalian sudah pernah dengar tentang dropship sebelumnya? Dropship adalah sebuah model bisnis, dimana kita menjual barang ataupun produk milik orang lain. Istilah mudahnya adalah kita sebagai perantara, mediator, agen, atau distributor sebuah produk yang bisa kita jual di marketplace. Kita pelakunya disebut sebagai dropshipper. Apa sih bagusnya model bisnis dropship? Seperti yang sudah disebutkan tadi, yang pertama kita ga perlu beli produk. Ga perlu memproduksi produk terlebih dahulu. Makanya bisnis ini tanpa modal. Yang kedua kita ga perlu tempat penyimpanan seperti gudang, secara fisik. Karena semua sudah diurus oleh supplier kita. Artinya kita sudah mengurangi cost yang sangat besar.

Coba kalian bayangkan dengan usaha konvensional. Yang pertama kita harus membeli produk atau membuat produk. Setelah itu kita harus mencari tempat penyimpanan atau gudang. Ini biaya yang tidak sedikit. Yang ketiga, model bisnis dropship itu tanpa modal, tanpa karyawan dan bisa dilakukan dimanapun. Ini bisnis aman dan tanpa resiko. Ini adalah salah satu ciri-ciri bisnis masa depan. Tinggal kamu mau action atau engga. Kemudian bagaimana sih sistem bisnis baleomol?

Jadi sekarang kita sudah tau baleomol adalah tempat ketemunya antara supplier dan dropshipper. Kalau kamu punya produk atau memproduksi produk, kamu bisa join di baleomol dan juga bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa banjir auto order. Karena jumlah member dropshipper di baleomol itu mencapai ribuan. Jadi bayangkan produkmu dibantu dijualkan oleh ribuan orang lain. Nah kalau kamu belum punya produk tapi ingin mendapatkan cuan apalagi tanpa modal, kamu bisa join di baleomol. Bahkan keuntungannya bisa puluhan hingga ratusan persen di produk-produk tertentu. Di baleomol ada ribuan supplier dan produk dengan kualitas bagus dan sudah terverifikasi oleh tim baleomol.

Kabar baiknya ga hanya sebagai penyedia platform saja. Baleomol juga menyediakan pelatihan dan mentoring untuk kamu yang mau belajar mulai dari nol. Jadi untuk kamu pelaku dropshipper kamu bisa segera cuan. Bahkan bila suatu hari nanti tokomu sudah teroptimisasi kamu bisa auto cuan. Di baleomol setiap member akan didampingi oleh 1 mentor khusus yang secara khusus membantu kamu agar bisa berhasil di situ. Kalau kamu adalah pelaku supplier, baleomol juga menyediakan media pelatihan agar produkmu bisa berkembang, agar produkmu bisa banjir auto order setiap harinya dari para dropshipper.

Berapa sih potensi penghasilan di baleomol? Banyak loh yang mengira di bisnis dropship ini hanya uang receh. Apa bener hanya uang receh? Engga juga ya teman-teman.. Cuan nya itu bisa 50-100 persen loh. Tanpa modal lagi. Apakah baleomol ini penipuan? JELAS BUKAN !!!
Ini adalah bisnis yang jelas. Platformnya jelas, suppliernya jelas, barangnya jelas. Orang yang sudah berhasilpun udah banyak. Tidak ada ruginya karena tanpa modal.

Kemudian, bagaimana caranya agar kita sukses di bisnis dropship? Saya akan bagikan sedikit saran, supaya paling engga kalian punya bekal. Yang pertama kita harus mencari niche yang tidak terlalu banyak pesaing. Contoh niche case hp itu udah sangat ramai banget yah. Kita bisa cari niche yang ga terlalu banyak pesaing disana. Misalkan baju-baju anak yang sedang trend saat ini. Atau mungkin niche kebutuhan otomatif, kebutuhan anjing dan kucing mungkin. Atau penumbuh rambut mungkin? Semua ini ada loh di baleomol.

Yang kedua, kalau kita mau sukses di bisnis dropship, kita harus punya riset harga yang ditawarkan oleh kompetitor. Jadi mudah saja sih, kita tinggal lihat harga-harga produk sejenis yang ditawarkan di marketplace. Yang ketiga kita lakukan optimisasi toko. Jadi agar toko kita bisa berkembang, mendapatkan banyak pengunjung dan mendapatkan banyak order, kita harus melakukan yang namanya optimisasi toko. Mungkin kita bisa maksimalkan gambarnya, maksimalkan kata kuncinya. Yang keempat adalah copy paste toko yang sudah sukses. Intinya kita mencari formula yang tepat untuk toko kita. Yang sesuai dengan algoritma marketplace tersebut. Agar toko kita bisa dikunjungi oleh banyak orang. Dan mendapatkan banjir order.

Gimana udah siap cuan?
Jangan lupa share ke yang membutuhkan ya.

Background vector created by freepik – www.freepik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *