Halo teman-teman.
Banyak yang menanyakan ke saya, bagaimana cara trading, belajar saham, mencapai financial freedom. Belajar itu tidak harus mahal, anda bisa belajar dari website, terutama dari website 1style.id lah gampangnya seperti itu, asal anda mau teliti dan mau spend waktu untuk mempelajari bener-bener.
Ada 1 tips yang ingin saya bagikan, bila anda ingin mempelajari sesuatu itu dari internet gitu ya, dan ini juga saya praktekkan sendiri ya, jadi begini ceritanya.

Kalau anda ingin belajar sesuatu dari internet, itu ada banyak video dan artikel yang tersebar dimana-mana, video-video dan artikel-artikel tersebut itu pasti akan lompat-lompat begitu ya. Kalau belajar lompat-lompat gitu itu ibarat anda bermain puzzle gitu ya, kadang-kadang anda harus dapat potongan-potongan kecil-kecil gitu yang harus anda susun sedemikian rupa sehingga gambar puzzle itu jadi. Demikian pula halnya jika ingin belajar, mungkin tidak perfek tetapi anda dapatkan gratis pelajaran tersebut. Itu anda belajar dari video dan artikel seperti potongan-potongan puzzle tersebut.

Nah ini adalah cara belajar yang paling murah tapi tidak mudah. Butuh effort untuk belajar menyatukan atau butuh waktu untuk menyatukan potongan-potongan puzzle. Tetapi, ketika anda berhasil menyatukan potongan puzzle itu hasilnya akan bagus , karena anda sambil belajar , apalagi anda sertai dengan praktek. Sama seperti hal nya anda belajar berenang, itu anda harus nyemplung dan praktek dan sambil belajar trading atau belajar investasi. Itu hasilnya akan jauh lebih cepat dan jauh lebih bagus dan juga murah , gratis.
Dibandingkan anda belajar ikut seminar, walaupun seminar itu bagus loh ya, tetapi anda harus bayar dengan harga yang mahal. Dan terkadang seminar itu anda bisa lupa gitu ya, ikut seminar 1 2 hari dengan biaya yang mahal seminggu kemudian juga anda lupa kembali. Apa ya yang kemarin dipelajari.
Kadang kan seperti itu.

Semoga bermanfaat.

Background vector created by freepik – www.freepik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *