Kamu mau mendapatkan income 10 juta perbulan ga? Disini sebetulnya ada 5 cara untuk anda bisa punya penghasilan 10 juta, bahkan anda bisa menjadi miliarder. Di negara Indonesia ini.

Nah jadi cara yang pertama sebetulnya, yang pasti sudah sering dibahas, yaitu anda bisa membuka bisnis. Bisa membuka bisnis, tapi anda harus melakukan yang lebih baik dari mereka. Pengertiannya gini, anda bisa memanfaatkan sekarang adanya market place, seperti bukalapak, lazada, tokopedia, shopee. Zaman sekarang anda kan bisa membuka jualan online. Artinya itu kan tidak memakan waktu, anda misalkan susah administrasi anda bisa gaji orang. Nah tapi anda tetap bisa mempunyai pekerjaan lain, anda juga bisa menjadi supir gojek, supir grab, tapi itu anda harus dari pagi sampai malam full.
Kalau perlu sampai luar kota, jadi sepertinya 1 hari kerja mungkin bisa sampai 12 sampai 16 jam mungkin. Anda bisa mendapatkan 10 juta perbulan, mungkin ya. Tapi apakah zaman sekarang masih mungkin.

Yang kedua, membawa trend baru. Contohnya, hari ini sekarang yang lagi trend di sukai oleh kaum milenial itu apasih? Seperti HP, ROG gaming phone, mungkin seperti sepatu air jordan, marcelo burlan, off white, supreme, AHHA. Itu sesuatu brand yang saya yakin brand-brand tersebut adalah brand-brand yang trend. Saya percaya itu kalau anda menjadi reseller nya dan sebagainya mungkin bisa jadi anda punya penghasilan 10 juta. Karena anda mengikuti bisnis yang lagi trend. Dan kalau anda bisa kemas dengan bagus di instagram anda, anda kemas dengan foto yang menarik, anda bisa jualan, Saya kira itu menarik sekali.

Yang ketiga, adalah investasi. Jadi investasi juga contohnya emas dan properti. Karena di Indonesia negara kita ini adalah negara yang cenderung nilai properti nya itu sering naik. Dan emas cukup bagus juga. Kalau hari ini anda bisa menabung menyisihkan income anda lebih besar bukan mustahil anda bisa mendapatkan 10 juta perbulan. Bahkan anda bisa juga mendapatkan income bukan hanya dari emas tapi dari properti juga. Misalkan anda menyewakan ruko atau anda menyewakan apartemen. Anda punya 5 unit contohnya, atau anda mempunyai rumah kos. Rumah kos itu juga bisa disewakan, anda juga bisa mendapatkan 10 juta perbulan, saya kira itu tidak sulit.

Yang keempat, yaitu investasi dengan komoditi. Pengertian komoditi itu apa? Yaitu anda tau ada barang yang akan naik harganya, contohnya misalkan komoditi barang yang nantinya akan naik di hari raya, nah itu anda stok duluan. Kemudian ketika komoditi ini kalian tabung, anda jual nanti waktu hari raya harganya sudah naik. Contohnya anda mungkin bisnis seasonal, misalkan seperti bunga valentine, bunga mawar. Bunga mawar di hari biasa tidak ada harganya, tapi ketika di hari valentine bunga mawar itu harganya naik sekali. Nah itu bisnis seasonal. Terompet contohnya di tahun baru, intinya anda harus mempunyai sesuatu dan melihat suatu trend. Parcel contohnya, nah itu bisnis yang menurut saya bisa dikerjakan. Atau contohnya wisuda, anda membuat boneka wisuda itu pasti ada kebutuhannya. Atau misalkan souvenir pernikahan. Trend-trend seperti itu, bisnis yang saya percaya kalau anda kerjakan dengan baik, bisa mendapatkan 10 juta perbulan.

Dan yang kelima, kalau pusing-pusing, jadilah distributor atau reseller perusahaan-perusahaan besar. Anda bisa mencari googling di google sudah banyak sekali, hanya yang anda butuhkan adalah tekad dan keberanian. Terkadang itu tidak butuh modal loh.

Semoga bermanfaat.

Background vector created by freepik – www.freepik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *