Kalau kalian berpikir bahwa ini adalah money game, kalau kalian berpikir ini adalah penggandaan uang, kalau kalian berpikir ini skema piramida, tutup artikel ini sekarang juga. Karena saya tidak akan mengajarkan cara-cara yang tidak benar, untuk bagaimana anda bisa menggandakan uang anda dalam waktu singkat. Website ini hanya mengajarkan cara-cara finansial yang benar yang halal. Dan yang pastinya berhubungan dengan bisnis dan jualan.

Nah ini yang saya ajarkan adalah cara melipatgandakannya dengan strategi, tapi ini cara khusus untuk anda yang punya bisnis, jadi kalau anda tidak punya bisnis, menurut saya lupakan saja. Kalau anda sudah punya bisnis, sudah mau belajar jualan, cara ini akan sangat bermanfaat untuk anda.

Nomor 1, anda harus buat paket produk. Jadi begini, kenapa produk itu dipaketkan. Misalnya produk anda yaitu berjualan baju. Satu baju satu celana, misalkan 1 baju itu 100 ribu. Ya kalau bisa dipaketkan , karena apa? Kalau paket itu kan berarti menambah omzet. Seperti anda lihat di mc donald, kenapa selalu ada paket, paket dan paket? Kenapa dia ga jualan burger 1, cola 1, es cream 1, dia pasti memaketkannya.

Nah sebenernya anda tahu, paket itu adalah namanya bundling atau strategi bisnis. Dan orang akan berpikir, kalau saya beli 1 per 1 sebanyak 5 item dengan saya beli paket itu pasti lebih murah. Nah anda sebagai pemilik produk anda pasti paketkan itu. Itu pasti sesuatu yang secara sales / omzet pasti lebih tinggi. Jadi misalkan dia beli per item harganya itu contohnya misalkan nasi ini satu, anda paketkan dengan minum atau apa. Kalau beli satu paket harganya pasti jauh lebih murah. Niscaya anda praktekkan jualan apapun kalau anda paketkan itu pasti secara sales itu pasti omzetnya lebih tinggi.

Misalkan modal anda itu 1 juta. Kalau anda paketin jual 1 baju dan 1 celana. Mungkin kalau dia beli satu per satu, satu baju dan 1 celana mungkin harganya 250 ribu. Tapi beli 1 baju celana harganya jadi 200 ribu. Sekarang anda lihat di indomaret, alfamart, semua beli paket tebus kan?
Misalkan anda beli 50 ribu, anda bisa tebus barang ini dengan harga murah. Bukankah itu juga meningkatkan range , orang pasti berpikir “wah ini bisa tebus dengan harga murah nih”
Nah dengan jual paket seperti itu, niscaya anda akan menjadi lebih sederhana.

Yang ke 2 misalkan paket yang lebih tinggi , anda bisa membuat paket itu namanya 3 contohnya pertama : paket regular, kedua : paket deluxe, ketiga : paket ultra contohnya ya.
Paket regular ini isinya contoh : 1 baju 1 celana Rp.200.000
Paket deluxe itu isinya contoh : 2 baju 2 celana Rp.350.000
Paket ultra isinya contoh : 3 baju 3 ccelana Rp.500.000

Nah orang kan pasti berpikir paket ultra ini lebih murah, karena 3 stel pakaian harganya 500 ribu.
Kalau memang dia sudah minat dengan bajunya, sudah minat sama celananya dia pasti cari harga yang lebih murah. Bukankah dengan modal anda yang 1 juta itu kalau anda lakukan ini dan terjual sampai 10 paket , wow 5 juta, bukankah uang 1 juta sampai 10 juta dalam waktu 30 hari sangatlah mudah?

Jadi ini bukan omong kosong, saya melihat banyak sekali toko-toko online kalau mereka menjualnya dengan sangat menarik, dengan kata-kata yang sangat menggigit, dengan postingan yang sangat menarik, saya kira omzet penjualan itu sangat mudah sekali. Jelas ya, itu yang pertama paket produk.

Nomor 2, yaitu bundling. Bundling itu apa? yaitu strategi menggabungkan antar paket. Jadi misalkan bundling itu contohnya kalau anda membeli paket ultra dan membeli paket ultra 2, maka anda mendapatkan gratis 1. Atau beli 2 diskon 50% contohnya.
Jadi buatlah customer anda itu jangan hanya membeli 1 baju itu rugi sekali. Buatlah customer anda itu membeli lebih dari 1 nah strateginya itu harus anda bikin lebih menarik. Contohnya juga anda berikan give away. Itu juga bisa.

Misalkan kalau anda follow ini sekarang, anda give away. Tag 5 temen kamu. Nah itu kan followers pasti bertambah. Nanti kita undi, nah itu juga salah satu caranya untuk menambah followers. Jadi kalau anda bundling penjualannya , itu pasti akan luar biasa sekali.

Nomor 3, yaitu kelipatan berhadian. Cara melipatgandakan keuntungan. Jadi beli 10 berhadiah motor, beli 10x berhadiah mobil, itu salah satu contoh. Misalkan anda tahu pijat refleksi beli 10x free 1x. Kalau anda cuci mobil 10x free 1x.

Misalkan provit anda 1 item itu 1 juta. Anda jual 10 item jadi 10 juta. Kalau anda jual 100 item jadi 100 juta, provit 100 juta apasih artinya 10 juta untuk kasih give away motor? Itu sesuatu yang murah sekali. Jadi bisnis itu permainan numbers, numbers game. Jadi anda jangan berpikir bahwa bisnis itu sulit, rumit dan ribet. Tapi kalau anda lakukan dengan cermat, dan melakukan 3 strategi ini dengan benar, jangankan uang 1 juta jadi 10 juta dalam 1 bulan. Kalau anda lakukan dengan benar, 1 juta itu bisa jadi 100 juta dalam waktu yang tidak lama.

Asal anda tahu teorinya ini, ilmunya yang anda jalankan. Dan itu memang sampai menuju 1 tahap bisnis anda itu bisa stabil itu memang perlu waktu.
Demikian penjelasan kali ini.
Semoga bermanfaat.

Background vector created by freepik – www.freepik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *